POST: 2023-02-01 Jam: WITA - Dari: ADMIN , Kepada: Netizen dan Pendengar TIRILOLOK , INFORMASI: TIRILOLOK AKAN HADIR DENGAN PROGRAMA BARU DI AWAL FEBRUARI 2023. DENGAR TRUS FM101.1MHz - RADIO TIRILOLOK KUPANG

Hari ini:

whatsapp
4 Pengunjung Online

NEWS

Penandatanganan MOU Antara UNWIRA dan Tiga Media





Penandatanganan MOU Antara UNWIRA dan Tiga Media

Kupang, 17-01-2023 || REGIONAL

Bertempat di Rektorat Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, dilaksanakan penandatanganan kerja sama (MOU) antara Rektor Unwira, P. DR. Philipus Tule SVD dengan tiga media yaitu PT Radio Tirilolok Kupang, Penerbit Pohon Cahaya Jogjakarta, dan Media Cakrawala Kupang. Dalam agenda penandatanganan kerja sama (MoU) tersebut ada beberapa kesepakatan yang harus dilaksanakan para pihak.

P. Rektor Unwira berharap, dengan adanya penandatanganan kerja sama ini bisa menunjang kegiatan Tridharma Unwira, di antaranya pengajaran, penelitian, dan publikasi. Beliau juga menyoroti soal perkembangan teknologi terutama yang berdampak pada dunia pendidikan seperti E-book, E-journal maupun materi perkuliahan berbasis digital menjadi sangat penting. Maka dari itu dia yakin melalui kerja sama ini dilihatnya mampu membantu Uniwira meningkatkan kualitasnya.

Lebih lanjut, Pater Rektor menekankan kerja sama dengan media terutama radio sangat dibutuhkan sebagai kebutuhan informasi masyarakat. Apalagi menurutnya, radio masih di anggap penting bagi masyarakat terkhususnya NTT dalam mencari informasi.

Menutup pernyataanya, P. Rektor Unwira mengharapkan penandatanganan dengan ketiga media ini, bisa terwujud dan membuahkan hasil yang nyata bagi unwira. Tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada ketiga media. 

Pada waktu yang sama Rektor Unwira melepas 600-an Mahasiswa/wi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN). Para peserta KKN diharapakan dapat membantu penguatan SDM dan ekonomi masyarakat desa terutama Badan Usaha Milik Desa.

ADMIN: Cornelis Kiik


SOUND: Penandatanganan MOU Antara UNWIRA dan Tiga Media
LOADING AUDIO

Bila tidak respon: KLIK dan BUKA pakai VLC