POST: 01-10-2021 Jam: 13:15:35 WITA - Dari: WEBMASTER, Kepada: Netizen dan Pendengar TIRILOLOK, INFORMASI: Website Radio TIRILOLOK sedang dalam perubahan konstruksi. Beberapa halaman web mungkin tidak ditemukan sebab masih dalam konstruksi. Terima kasih

Hari ini:

whatsapp
2 Pengunjung Online

NEWS

Uskup Kupang Apresiasi Kerja Keras Polda NTT





Usai Misa Paskah di Paroki Sta. Familia Sikumana

Kupang, 17-04-2022 || REGIONAL

Uskup Keuskupan Agung Kupang Mgr Petrus Turang, Pr memimpin Misa Paskah di Paroki Sta. Familia Sikumana, Kota Kupang Minggu (17/4/22).

Seluruh umat Paroki yang hadir dan mengisi bangku bangku gereja harus mengikuti arahan Panitia untuk menaati Protokol kesehatan.

Mgr. Turang pada akhir misa menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polda NTT, yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Keuskupan Agung Kupang, dalam merayakan Paskah tahun ini.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Kapolda NTT dan jajarannya yang sudah bekerja ekstra memberikan rasa aman kepada umat Kristiani, khususnya umat Katolik", ucap uskup asal Manado ini.

Ìa mangatakan, meski dalam suasana Pandemic Covid- namun umat dapat mengikuti ibadah Paskah dengan khususk tanpa gangguan.

Usai mengakhiri Misa dengan berkat Apostolic uskup langsung menerima ucapan dari seluruh umat yang memadati gereja itu, diawali Pastor Paroki P. Sebast Wadjang, SVD dan Co Pastor Yan Kiri, Pr.

Antrian panjang tak terhindarkan. Uskup berusia 75 tahun itu tetap melayani umat yang datang untuk memberikan salam Paskah dengan mencium tangan Uskup.

ADMIN: Yosintus Fahik