Untitled Document
Home SVD Curia SVD TIMOR LESTE SVD JAWA SVD ENDE SVD RUTENG Today's Sermon
Edisi: BPT No. 147/2015
22-09-2015 | 04:09:32
 
PERISTIWA UTAMA
 
  PERAYAAN PELEPASAN 6 KARYAWAN PURNABAKTI
 
21.jpg
Suasana Perayaan Pelepasan Karyawan Purnabakti

PADA tahun ini, 2015, Yayasan Bentara Sabda Timor (YBST) berkenan merayakan Misa pelapasan keenam karyawan kita yang telah mengabdikan diri pada unit-unit karya kita dan mulai memasuki masa purnabakti. Keenam karyawan itu adalah Landelinus C. Kolo, Alexander Abi, Agustinus Sila, Dominikus Asten, Andreas Fobia dan Herman Un Moen (almarhum).


Pelepasan keenam karyawan purnabakti kita ditandai dengan perayaan ekaristi bersama pada hari Rabu, 1 Juli 2015 lalu dipimpin oleh Provinsial SVD Timor, P. Vincentius Wun, SVD dan dimeriahkan oleh koor dari para novis. Hadir dalam perayaan misa, Ketua Yayasan Bentara Sabda Timor, P. Marsellus Baonule, SVD, Ketua Yayasan Pendidikan Aryos, P. Yustus Asa, SVD, Rektor Biara St. Yosef Nenuk, P. Yohanes Naihati, SVD, Wakil Regional Timor Leste, P. Lazarus Mau, SVD, sejumlah imam, bruder, frater, karyawan-karyawati dan keluarga.


Provinsial SVD Timor, dalam kotbahnya mengajak para karyawan kita untuk menjadi rasul di tengah masyarakat. “Anda adalah rasul, bagian dari rekan kerja Serikat sabda Allah. Jadilah pelayanan yang baik harus lain dari pelayan-pelayan di luar. Melayani sebagai orang beriman dan menjadi rasul SVD. Orang datang saya layani dengan baik, sehingga orang yang datang dapat melihat dan mengungkapkan bahwa memang dia ini benar-benar seorang tukang misi. Tukang misi bekerja lebih baik dari yang lain,”ungkap Pater Provinsial.


Selain perayaan ekaristi, pelepasan keenam karyawan kita ditandai dengan rekreasi bersama di Pantai Sukaerlaran, Atapupu pada Kamis 2 Juli 2015 lalu. Hadir juga sejumlah pastor dan bruder dari komunitas Biara SVD Nenuk. Perayaan pelepasan 6 karyawan purnabakti disatukan dengan 4 karyawan yang merayakan perak pengabdian yaitu Yohanes Mau Liku (Bengkel besi), Laurensius Sasi (Noemeto), Yohanes B. Kosat (Kantor Ekonom), dan Konradus Beru (Sekretariat Bengkel). Juga 2 peserta kursus KPRK yakni Febianus Leki dan Posenti Suri yang semenjak pertengahan bulan Juli 2015 telah menjadi karyawan tetap di Bengkel Kayu Nenuk.  Kita ucapkan profisiat untuk karyawan-karyawan kita yang berpesta. (jt)

   
 
[ back ]
 
About Us | Contact Us | ©2007 Radio TIRILOLOK