RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 13-02-2010
  WAKIL WALIKOTA KUNJUNGI PENDERITA DBD DAN GIZI BURUK
 

Wakil Walikota Kupang, Daniel Hurek, Rabu dan Kamis kemarin, melakukan kunjungan ke beberapa kelurahan yang warganya mengalami DBD dan Gizi Buruk. Wakil Walikota datang ke tengah warga bersama Dinas Kesehatan sebagai stake-holder paling bertanggung tawab terhadap bidang kesehatan, Dinas Kebersihan dan Dinas Sosial Kota Kupang yang membawa serta sejumlah bantuan.

TIRILOLOK yang ikut dalam rombongan itu, menyaksikan Wakil Walikota langsung turun dari rumah ke rumah untuk melihat dari dekat kondisi penderita DBD dan Gizi buruk yang telah selesai dirawat. Kunjungan ini diawali Dan Hurek dari kelurahan Kuanino, Fatululi Oesapa, Bakunase dan berakhir di kelurahan Oepura.

Meski tidak semua penderita dikunjungi Wakil Walikota, Dan Hurek, namun kandidat Calon Walikota 2012 - 2017 ini terlihat antusias dan sangat peduli dengan para penderita, ini terbukti dengan mengeluarkan uang pribadinya untuk membantu para penderita DBD dan Gizi Buruk yang dikunjungi.

Sementara itu Kabid Pencegahan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kota Kupang, dr. Scholastika Daro, mengatakan, data penderita DBD hingga saat ini berjumlah 219 kasus, sedangkan penderita Gizi buruk mencapai belasan kasus. (VN_02)

   
 
Sound:
footer2.jpg