RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 11-02-2010
  KOMISI C DPRD KOTA KUPANG KUNJUNGI 4 SEKOLAH BERMASALAH
 

Sejak Rabu hingga Kamis, 11 Februari, komisi C DPRD Kota Kupang melakukan kunjungan kerja ke 4 sekolah bermasalah. Ketua Komisi C Niko Frans di SMPN 01Kota Kupang menjelaskan, kedatangan komisi C ke sekolah tersebut untuk mengetahui sejauh mana SMPN 01 menyikapi persoalan siswa SMPN 18 yang dititipkan di SMPN 01. Sebab akhir-akhir ini orangtua murid melakukan protes karena anaknya diusir dari Sekolah, sehingga komisi C perlu tau kondisi sebenarnya di SMPN 01, 02, 03 dan SMPN 04 yang sementara menampung siswa SMPN 18.

Dalam sesi tanya jawab beberapa anggota mempertanyakan sejauhmana kinerja para guru dalam melayani siswa SMPN 18 yang nota bene telah dikonsentrasikan di SMPN 01.

Terkait hal ini Kepala SMPN 0, Hendrik Adoe mengatakan, kehadiran SMPN 18 yang untuk sementara menggunakan gedung SMPN 01 sangat membantu seorang guru dalam memenuhi target jam mengajar yakni 24 jam setiap minggu sehingga tidak perlu dipersoalkan kehadiran siswanya.

Sesuai jadwal, Komisi C DPRD Kota Kupang mengunjungi SMP Satu dan Dua pada hari Rabu sedangkan untuk SMP tiga dan empat dilakukan Kamis, 11 Februari. (VN_02)

   
 
Sound:
footer2.jpg