RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 07-02-2010
  KPID NTT DIALOG DENGAN WAGUB
 

Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Nusa Tenggara Timur - KPID NTT, Selasa 2 Februari lalu melakukan dialog dengan Wagub NTT Esthon Funay di ruang kerja Wagub. Seperti dilaporkan Dinas Kom-Info NTT dalam siaran persnya yang diterima Tirilolok, (Sabtu, 06/02), anggota KPID NTT dipimpin Mutiara Mauboy menemui Wagub NTT untuk melaporkan berbagai kendali yang dihadapi setelah 6 bulan mereka dilantik, seperti sekretariat dan sarana prasarana pendukung lainnya yang tidak memadai dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Mutiara, volume kerja KPID NTT cukup tinggi karena mencakup 21 kabupaten/ kota. Ia berharap pemerintah daerah provinsi NTT dapat memfasilitasi ruang sekretariat yang representatif, dana dan tenaga sekretariat.

Menanggapi permintaan ini, Wagub NTT Esthon Funay menyatakan, pemerintah akan memperhatikan permintaan tersebut menunjang kerja KPID. Esthon juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras KPID NTT sambil berharap KPID NTT mempublikasikan berbagai kegiatan dan tugas yang dilaksanakan sehingga masyarakat mengetahui dan mengerti tugas-tugas KPID NTT. Selain berdialog dengan Wagub, KPID NTT juga berdialog dengan Komisi A DPRD NTT. (Siaran Pers Dinas Kom-Info NTT)

   
 
Sound:
footer2.jpg