RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 07-02-2010
  GERINDRA GRATISKAN PENDAFTARAN CALON BUPATI DALAM PEMILU KADA 2010 DI NTT
 

Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Libert S. Funay, (Jumat, 05/02), di ruang kerjanya menyatakan, partai Gerinda sesuai perintah pengurus Pusat akan menggratiskan penerimaan calon Bupati - Wakil Bupati dalam Pemilu Kepala Daerah - Pemilu Kada tahun 2010 di NTT yang mendaftar melalui pintu Gerindra. Ia menambahkan, ada beberapa kriteria yang perlu dipenuhi melamar yakni bersedia membesarkan Gerindra jika terpilih sebagai Bupati - Wakil Bupati, mempunyai ketokohan dan basisnya kuat, memiliki9 loyalitas kepada partai Gerindra. Et Funay menyatakan, tim seleksi ada di kabupaten sedangkan DPD hanya memfasilitasi untuk mendapat persetujuan dari DPP Gerindra.

Untuk Sabu Raijua, Ed Funay menyatakan, Gerindra memiliki satu kursi sehingga partai menungguk KPU Kabupaten Kupang untuk penetapan DPRD-nya

Dalam Pemilu 2009 lalu, partai Gerindra meraih 49 kursi DPRD Kabupaten/ Kota dan 5 kursi di DPRD NTT berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat yakni ekonomi kerakyatan lewat perbuatan bukan kata-kata. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg