RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 04-02-2010
  KENAIKAN GAJI KARYAWAN PD PASAR KOTA KUPANG SESUAI EDARAN GUBERNUR
 

Direktur Utama PD Pasar, Ismail Manu, kepada wartawan di ruang kerjanya, (Kamis, 04/02), mengatakan, kenaikan gaji karyawan yang dilakukan menejemen PD Pasar Kota Kupang sesuai edaran Gubernur tentang Upah Minimum Provinsi - UMP tahun 2010. Ia menambahkan, kenaikan gaji yang dilakukan Menejemen PD Pasar juga disesuaikan dengan tingkat pendidikan karyawan PD Pasar.

Terkait pengaduan beberapa karyawan yang dipimpin Adi Manaha selaku koordinator penagihan retribusi pasar beberapa waktu lalu, Ismail mengatakan, ia telah mengadakan pertemuan dengan seluruh karyawan dan telah memberikan penjelasan.

Ketika disinggung mengenai nasib karyawan yang tidak menentu, seperti komentar Adi Manaha,Ismail Manu menjelaskan, pihaknya sedang berusaha untuk berkonsultasi dengan BKD Kota Kupang untuk menanyakan kemungkinan karyawan PD Pasar diangkat sebagai pegawai honor daerah yang kemudian bisa diangkat mejadi PNS lingkup Pemkot Kupang. Menurutnya, jika tidak ada kemungkinan ke arah tersebut, maka dalam tahun ini PD Pasar akan menyiapkan sejumlah kriteria dan jika ada yang memenuhi syarat akan diangkat sebagai karyawan tetap PD Pasar dengan SK Direktur Utama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi Manaha, koordinator penagihan kontrak kios - Pasar Oeba mengeluarkan pernyataan keras terkait kenaikan gaji yang tidak disertai penjelasan yang memadai. (VN_02)

   
 
Sound:
footer2.jpg