RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-02-2010
  IKEF LAKUKAN BERBAGAI KEGIATAN SELAMA TAHUN 2009
 

Tanggal 31Januari 2010, kepengurusan Ikatan Keluarga Ende Flores - IKEF di Kupang periode 2009/ 2014 di bawah kendali ibu Sisilia Sona genap satu tahun. Ada berbagai kegiatan telah dilakukan meski belum memuaskan anggotanya yang berjumlah kurang lebih 17 ribu orang.

Kepada TIRILOLOK di kantor DPRD NTT, (Senin, 01/02), ketua IKEF, Sisilia Sona yang didampingi sekretaris Rofinus Saverinus Ga, mengemukakan, selama tahun 2009 pengurus telah turun ke berbagai kelompok arisan sehingga hasilnya IKEF mengadakan kursi dan terpal untuk kebutuhan anggota bila mengalami hajatan. Ia menambahkan, dari kunjunga ke kelompok arisan juga telah disepakati adanya iuran anggota IKEF demi menunjang aneka kegiatan IKEF yang akan diwujudkan dalam tahun 2010.

IKEF menurut Sisilia Sona yang juga Sekwan NTT ini, memiliki sanggar Seni yang sering diminta tampil dalam berbagai event. Menurut Sisilia, dalam tahun 2009, IKEF melakukan pengobatan gratis dengan melibatkan dokter asal Ende dan dokter simpatisan lainnya di beberapa tempat. Ia berencana, sebelum akhir jabatannya bersama sejumlah pengurus lainnya mendirikan Yayasan IKEF yang bisa mewadahi berbagai kegiatan IKEF. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg