RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-02-2010
  UNIVERSITAS PGRI KUPANG SIAP BERSAING DENGAN UNIVERSITAS LAIN
 

Rektor Universitas PGRI Kupag, Samuel Haning, kepada wartawan di ruang kerjanya, (Senin, 01/02), mengatakan, Universitas PGRI siap bersaing dengan Universitas lain yang ada di NTT karena sedang melakukan berbagai strategi dalam meningkatkan mutu pendidikannya.

Ditanya mengenai kompetensi dosen Universitas PGRI, yang kebanyakan strata satu jika dibandingkan dengan universitas lainnya di NTT, Sam Haning mengatakan, pihaknya akan meningkatkan kemampuan dosen yang ada dari S1 menjadi S2.

Disinggung mengenai tempat perkuliahan yang belum memadai dalam mendongkrak mutu pendidikan di PGRI, mantan petinju ini mengatakan, April mendatang pihaknya akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung universitas PGRI, sehingga ke depan kegiatan perkuliahan bisa dilakukan di gedung milik PGRI.

Pengurus daerah PGRI NTT, Okto Putyrulan, pada kesempatan itu mengatakan, universitas PGRI hadir untuk membantu anggota-anggota yang nota bene guru dalam meningkatkan kapasitas. Ia menambahkan, jumlah mahasiswa PGRI saat ini kurang lebih 6000 orang, karena itu diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan kuliah sebaik-baiknya untuk mempersiapkan masa depannya. Sedangkan kepada para dosen diminta untuk melaksanakana tugasnya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. (VN_02)

   
 
Sound:
footer2.jpg