RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 31-01-2010
  FORUM PKBM KOTA KUPANG DUKUNG PEMBERDAYAAN EKONOMI
 

Ketua Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Kota Kupang, Aram Kolifai, (Jumat, 29/01), di kantor Balaikota Kupang mengemukakan, sesuai visi-misinya, FK PKMB Kupang akan senantiasa mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah kota Kupang dalam mengembangan sumberdaya manusia dan pemberdayaan ekonomi rakyat kota Kupang. Ia menambahkan, Forum PKBM akan senantiasa bersinergi dengan siapa saja termasuk pemerintah dalam memajukan kota Kupang.

Aram menjelaskan, Forum PKBM Kota Kupang Nusa Tenggara Timur ini memiliki visi menghasilkan masyarakat cerdas, trampil, kreatif, produktif, berbudi pekerti luhur dan mandiri dengan misinya meningkatkan kapabilitas masyarakat untuk dapat berkarya secara sehat dan positif, meningkatkan pengetahuan, wawasan, ketrampilan dan sikap hidup mandiri serta mengembangkan usaha-usaha produktif di masyarakat yang menggunakan modal dan pengelolaan usaha yang profesional, bersifat kekeluargaan dan berorientasi kepada pembangunan manusia seutuhnya.

Wakil Walikota Kupang, Daniel Hurek, yang melantik dewan pengurus Forum PKBM Kota Kupang periode 2009-2014 ini menambahkan, hanya orang berpengetahuan dan berketrampilan yang bisa hidup di Kupang sedangkan yang tidak trampil dan berpengetahuan minim akan tergilas zaman di kota Kupang. Hurek menambahkan, kota Kupang sebagai ibukota provinsi, kota pendidikan, pusat ekonomi kota jasa dan industri, membutuhkan manusia yang mempunyai banyak pengetahuan ketrampilan untuk bisa bersaing dan memberdayakan dirinya.

Forum PKBM Kota Kupang dipimpin Aram Kolifai dibantu Jesriana Loach, Petrus Allung, Maria A.Y. Pella dan 7 bidang lainnya. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg