RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 24-12-2009
  KETUA DPRD NTT AJAK MASYARAKAT NTT MAJUKAN NTT
 

Ketua DPRD NTT, Ibrahim Agustinus Medah, (Selasa, 22/12) lalu, di Studio TIRILOLOK mengajak masyarakat NTT untuk sehati, sepikir ,  sesuara dan setindak membangun NTT yang kaya segalanya dengan kemampuan yang dimiliki setiap warga NTT. Ibrahim Medah menambahkan, NTT akan maju jika seluruh warga NTT bersatu memajukannya.

Ia menyatakan, sebenarnya dari potensi alam NTT tidak kalah dengan  provinsi lainnya hanya NTT masih kalah soal SDM dan tata kelola pembangunan yang tidak memiliki liding sektor dimana liding sektor semisal pariwisata, peternakan, pertanian ataupun kelautan akan mendukung sektor lainnya seperti yang dilakukan provinsi Bali dan Nusa Tenggara Barat sebagai kembarnya NTT pada tahun 1958 lalu dari induknya provinsi Sunda Kecil.

Pada kesempatan itu, ketua Komisi A DPRD NTT, Servas Lawang menambahkan, pemerintah NTT perlu menetapkan sektor prioritas dan dukungan dana yang lebih banyak bukan hanya percikan embun yang hasilnya pun seadanya.  Servas menambahkan, pemerintah NTT perlu belajar dari Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya pada peringatan HUT NTT ke-51 tanggal 21 Desember lalu, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menyatakan NTT kaya segalanya namun belum dikelola secara maksimal untuk kemakmuran masyarakat NTT. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg