RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 31-07-2009
  SARANA PUBLIK: PROVINSI AKAN TAMBAH RUANG VIP BANDARA EL TARI
 

Kepala  Biro – Karo  Umum Setda NTT, Bruno Kupok kepada Tirilolok di bandara El Tari  Penfui Kupang Kamis Siang mengemukakan, berhubung ruang VIP yang ada sekarang sudah tidak memenuhi standar yang sebenarnya, maka Pemerintah Provinsi NTT akan membangun lagi ruangan VIP di bandara El Tari Penfui Kupang yang bisa dimanfaatkan tamu VIP dan kepentingan konferensi pers bagi tamu VVIP. Bruno menyatakan, pihak Angkasa Pura  selaku pengelola bandara telah mengetahui rencana ini sehingga  paling kurang tahun 2010 sudah bisa dibangun.

Bruno menambahkan, VIP yang ada sekarang kalau dipandang dari segi keamanan sudah  tidak  terlalu nyaman dan seringkali ada tabrakan dengan tamu VIP lainnya  kalau gubernur atau wakil gubernur menggunakannya.
Sementara itu, Wagub NT T Esthon Funay meminta Karo Umum Setda NTT untuk  mengadakan kursi dan perlengkapan di ruang tunggu tamu gubernur ataupun wakil gubernur dan sekda NTT seperti yang ada di ruangan VIP Bandara El Tari Penfui Kupang.

Ruangan VIP ataupun VVIP di bandara El Tari Penfui Kupang hanya digunakan  oleh  Muspida ataupun tamu tinggi  pemerintah NTT. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg