RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 17-06-2009
  BIROKRASI: PENJABAT BUPATI SABU TETAP KADIS PPO NTT
 

Kepala Biro Kepegawaiaan Setda NTT, Karolus Kia yang ditanyai Tirilolok tentang PLT Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Nusa Tenggara Timur Dinas PPO NTT Rabu Siang (17/06) di Kantor Gubernur NTT menyatakan, penjabat Bupati Sabu Raijua, Thobias Uly masih tetap sebagai kepada Dinas PPO NTT karena jabatan tersebut bukan lowong dan karenanya kepala dinas menunjuk pelaksana harian atau PLH para pejabat eselon tiga pada Dinas PPO NTT yang surat penunjukannya diteruskan kepada Gubernur.

Menanggapi pertanyaan Tirilolok tentang penyelesaiaan berbagai kebijakan penting, staf harus berangkat ke Sabu, Karel Kia menyatakan, konsekwensinya demikian, karena Kadis PPO sebagai pengguna anggaran dan berhak mengeluarkan keputusan strategis lainnya. Ia menambahkan, gubernur akan menunjuk PLT bilamana kepala dinasnya pensiun atau jabatan tersebut lowong.

Informasi yang dihimpun Tirilolok di kantor Dinas PPO NTT beberapa hari terakhir ini, sejumlah staf bingung dengan kebijakan gubernur yang masih menganggap Thobias Uly sebagai Kadis PPO akibatnya mau ambil uang atau tanda tangan surat penting, staf dinas PPO harus ke Sabu Raijua.

Seperti diketahui, Thobias Uly telah dilantik tanggal 26 Mei lalu di Jakarta sebagai penjabat bupati Sabu Raijua dan sejak 5 Juni lalu mulai menetap di Seba Sabu. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg