RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 17-06-2009
  PENGENTASAN KEMISKINAN: GUBERNUR MINTA PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI NTT LINTAS SEKTOR
 

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya ketika membuka Sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perencanaan Program Bidang Kesehateraan Sosial di aula Dinas Sosial NTT Selasa Pagi (16/06) meminta satuan perangkat kerja daerah di NTT untuk saling berkoordinasi dalam menyelenggarakan program pengentasan kemiskinan di NTT sehingga tidak menghambur-hamburkan dana.

Lebu Raya menambahkan, lewat koordinasi dan kerjasama, program pemberdayaan masyarakat bisa jalan dan hasilnya dirasakan masyarakat.

Kadis Sosial NTT, Sentianus Medi Sera pada kesempatan yang sama melaporkan, maksud dari Sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan Dan Perencanaan Program Kesejahteraan Sosial NTT ini, agar diperolehnya informasi permasalahan pelaksanaan pembangunan kesejahteraan social tahun 2008. Sedangkan Tujuannya, menurut Sentis Medi adalah teridentifikasinya permasalahan-permasalahan pelaksanaan program tahun 2008, adanya kesamaan persepsi mengenai pelaksanaan program tahun 2009, tersusunnya rencana program kesejahteraan sosial tahun 2010 dari kabupaten kota, tercapainya kesepatakan penyelenggaraan program kesehateraan social dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten kota. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg