RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 17-06-2009
  MEREKA MASIH BUTUH KASIH SAYANG: LANSIA SENANG TINGGAL DI PANTI
 

Sejumlah orang lanjut usia yang menghuni Panti Jompo Dinas Sosial NTT dalam dialog dengan gubernur NTT Frans Lebu Raya di ruang pertemuan Panti Jompo Budi Agung Kupang Selasa Pagi (16/06) menyatakan senang tinggal di panti tersebut karena mendapatkan pelayanan dan perhatian sangat baik dari pengurus panti.

Marten Margono yang mengaku sebagai pengungsi Timtim menyatakan, hartanya telah ludes namun ia mendapatkan harta perhatian dip anti Jompo Sosial Kupang. Ia berharap, rumah memperlakukan mereka secara baik ketika berobat di rumah sakit.

Senada dengan Margono, Mama Sin N yang mengaku dulu tinggal di panti Lansia Jakarta menyatakan, meski semula ia mendapat kabar bahwa Kupang hanyalah karang tetapi ia akhirnya menemukan tempat yang isitimewa untuk mengakhiri hidupnya.

Menanggapi permintaan akan pelayanan kesehatan, gubernur NTT Frans Lebu Raya yang didampingi ketua DPRD NTT Melkianus Adoe dan Kadis Sosial NTT Sentianus Medi Sera menegaskan, pelayanan kesehatan bagi penghuni panti Jompo Sosial NTT sebenarnya harus mendapatkan pelayanan yang semestinya dan tidak boleh dipersulit.

Kepala Panti Jompo sosial NTT, Sri Wulandari melaporkan, saat ini ada 80 lansia yang menghuni Panti Jompo dinas Sosial NTT. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg