Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 16-05-2016
  KOPDIT ARTHA MANDIRI ADAKAN DIKLAT BAGI ANGGOTA BARU
 

Ketua Bidang Pendidikan Kopdit Artha Mandiri, Blasius Laya Manuk, dalam Wawancara On Air dari Kupang bersama Direktur Radio TIRILOLOK Kupang, Pater Baltazar Erminold Manehat, SVD, Minggu, 15 Mei 2016, mengakui, pihaknya akan melakukan Pendidikan dan Latihan bagi 15 anggota Baru untuk periode 2016, dan pelatihan kali ini merupakan kedua yang akan berlanjut hingga 6 kali.

Blas Laya menambahkan, kegiatan diklat dilakukan setiap tahun dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman anggota, karena Kopdit Arta Mandiri memiliki visi mewujudkan keuangan yang sehat kuat dan Berswadaya.

Sementara itu, Dedy, Yongki dan Jimi sebagai anggota Kopdit Artha Mandiri, ketika ditanya kesan mereka tentang Koperasi Arta Mandiri, mengatakan, senang karena koperasi memudahkan mereka mendapatkan dana untuk mengembangkan usaha.

Presiden Jokowi bersama wakilnya Yusuf Kala telah menetapkan komitmennya memberikan perhatian serius kepada rakyatnya dengan mendorong masyarakat membentuk Koperasi dimana-mana, karena koperasi menganut prinsip gotong – royong dalam membangun keuangan keluarga. (VN-02)

   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg