Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 13-07-2015
  DISKOP BELITUNG KUNJUNGI KOPDIT SWASTISARI
  Jajaran Dinas Koperasi Kabupaten Belitung Senin 13 Juli melakukan kunjungan ke Kopdit Swastisari Kupang. Kunjungan ini ditandai dengan tatap muka dan dialog tentang pengembangan koperasi kredit dan produksi.

“ Tujuan kedatangan mereka ke Kopdits Swastisari Kupang adalah untuk melihat langsung kegiatan Kopdit Swastisari yang profilnya mereka sudah tahu sebelumnya”, Ketua rombongan Diskop Bangka Belitung Mullah Samosir kepada Wartawan di Kopdit Swastisari.

Salah Satu Kepala bidang yang didampingi 15 anggota rombongan itu lebih lanjut mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari kehadiran Pemda Bangka Belitung dalam mengikuti perayaan Hari Koperasi Nasional ke-68 yang dipusatkan di kota Kupang NTT.

Sedangkan Ketua Badan Pengurus Kopdit Swastasari Kupang, Kornelis Kuma Opun menyatakan senang karena mendapat kunjungan dari Pemda Bangka Belitung untuk saling tukar informasi mengenai perkoperasian.

Nelis Opun yang didampingi semua anggota pengurus, pengawas, Genaral Manejer Yohanes Sason Helan dan Kepala Cabang kota Kupang Hendro Kabelen menambahkan, Kopdit Swastisari akan senantiasa berbenah karena selalu dikunjungi berbagai pihak setiap saat.

Usai berdialog yang dipandu wakil ketua Lambertus Kaha, dilakukan foto bersama di depan graha kopdit Swastisari Kupang. (VN-02)
   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg