Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 01-07-2015
  WEBSITE TELAH MENJADI KEBUTUHAN
  Walikota Kupang dalam sambutannya yang dibaca Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Iryanto Parera pada kegiatan Bimibingan Teknis / Pelatihan Komputer Bagi Aparatur Lingkup Pemerintah Kota Kupang Rabu 1 Juli di Lantai III Kantor Walikota Kupang mengatakan, Sebagai sarana Komunikasi Website telah menjadi Kebutuhan Mendasar, bagi manusia di era Teknologi Informasi saat ini, serta menjadi salah satu media untuk menjawab tuntutan pengelolaan Kepemerintahan yang baik. “ Website adalah salah satu unsur penting dalam menunjang proses penyediaan Informasi, Komunikasi, Pendidikan, Promosi dan pemasaran”, kata Yanto.

Di sisi tambah dia,Pemerintah dapat mensosialisasikan kebijakan dan perencanaan daerah serta hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh suatu daerah, karena itu Pemerintah perlu memberi perhatian khusus terhadap Pengelola Website, khususnya Website milik Pemerintah agar dapat dimanfaatkan secara Optimal.

“ Bimtek Desain Website bagi aparatur Daerah Kota Kupang yang diselenggarakan Bagian Pengelolaan Data Elektronik – PDE Kota Kupang merupakan salah satu jenis pelatihan bagi para pengelola / Operator Komputer Lingkup Pemkot Kupang dengan maksud untuk mendidik Sumber Daya Manusia menuju Penerapan dan pengembangan E-Government serta meningkatkan ketrampilan pada peserta Bimtek, Mengolah, menyalurkan dan mendistribusikan informasi melalui Website”, ungkap Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Kupang.

Kepala Bagian PDE Yohanes Don Bosco Assan melaporkan, “ kegitan Bimtek diikuti 115 orang Perwakilan SKPD Lingkup Kota Kupang dengan nara sumber dari provider dan Desain Website PT. Felicidade”. (VN-02)
   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg