Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 20-06-2015
  FREDIRIKUS SON : SEKOLAH MINTA ORANGTUA IKUT AWASI ANAK
  Kepala SMAN 07 melalui Wali kelas X IPS Frederikus Son dalam arahannya sebelum Penerimaan Raport di Ruang kelas X IPS Senin 15 Juni meminta orangtua ikut mengawasi anak sehingga mereka tidak bermain-main dalam mengikuti Pendidikan. Menurut dia, di kelas X IPS ada dua siswa yang tidak naik kelas karena selama satu semester ini tidak ikut pelajaran sebanyak 15 hari.

“ Iya bapak mama harus mengerti dengan kebijakan SMAN 07 demi anak-anak kita. Kita tidak main-main dalam hal ini. Di Kelas XI ada 2 siswa tahan kelas”, kata Son.

Ia menegaskan, sekolah harus menyeleksi siswa peserta didik sejak kelas X-XI sehingga ketika sudah berada di Kelas XII para siswa sudah siap menjadi peserta UN dan dipastikan lulus. “ Kita seleksi dari sekarang supaya ketika sudah di kelas XII mereka lulus”, ujarnya.

Frederikus Son pada kesempatan itu menambahkan, orangtua wajib membayar uang Komite sebagai dukungan terhadap penyelenggaraan proses belajar mengajar di sekolah itu.

Penerimaan Raport hanya diberikan kepada orangtua siswa yang hadir sedangkan yang tidak hadir dan belum melunasi uang Komite semester ini, Sekolah masih memberikan keesempatan sampai tanggal 20 Juni. (VN-02)
   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg