Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 13-06-2015
  MANGGARAI TIMUR MILIKI 111 TITIK DESTINASI WISATA
  kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Timur Matim Galus Ganggus dalam sebuah Wawancara On Air bersama Radio Tirilolok beberapa waktu lalu mengatakan, Kabupaten Manggarai Timur memiliki 111 titik Destinasi Wisata yang sangat potensial.

Menurut dia, 111 titik destinasi Wisata itu dibagi dalam 4 klaster yakni, Klaster Borong, Klaster Kecamatan Ranamese dan Poco Ranaka, Klaster Lamaleda Sambirampas dan klaster 4 Ela dan Elo Selatan.

Menurut dia, sat ini pihaknya sedang bergelur dengan Infrastruktur dasar seperti Pembangunan jalan, air dan Listrik yang membutuhkan biaya besar, sehingga baru beberapa Obyek Wisata unggulan seperti Pantai Borong, Pantai mbolaka dan obyek wisata minat khusus yang dipromosikan.

Menurut dia, dukungan Pemerintah Kabupaten dan DPRD Manggarai Timur sangat besar dan saat ini Bupati sedang gencar melakukan Koordinasi dengan berbagai Pihak.

Ia mengapresiasi dukungan dari pemerintah provinsi melalui Dinas Pariwisata dibawah kendali Jelamu Marius sebagai Kepala dinas. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg