Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 05-06-2015
  UPT PPNFI SEDIAKAN PROGRAM KETRAMPILAN
  Pada Hari Rabu tanggal 27 Mei 2015 berlangsung Penandatanganan Memorandum off Understanding antara Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Pendidikan Non Formal dan Informal serta Pendidikan Khusus- UPT PPNFIPK dengan PT Radio Tirilolok swara Verbum di Studio Radio Swasta tertua di NTT itu.

Kepala UPT PPNFI Stanis Djawan dalam dialog di Radio Tirilolok usai penandatanganan MOU tersebut mengatakan, UPT PPNFIPK menyediakan berbagai Program Ketrampilan antara lain Kursus Bahasa Inggris, Komputer, Menjahit dan Tata Rias Kecantikan.

Menurut dia, masyarakat tidak perlu malu karena Pemerintah memiliki kewajiban untuk menyiapkan anak-anak NTT untuk menyongsong masa depan. Lebih lanjut ia mengatakan, selain kursus ketrampilan dan Kejar Paket ABC UPT PPNFI juga menyiapkan tempat bagi Pendidikan Anak Usia Dini dan TK serta tetmpat penitipan anak dan berbagai sarana lainnya.

Direktur Utama Radio Tirilolok Pater Erminold Manehat SVD mengajak Masyarakat untuk membangun NTT dengan fasilitas yang disiapkan Pemerintah melalui UPT PPNFI.

UPT PPNFI memberikan harapan kepada generasi muda yang hampir putus harapan. (VN-02)
   
 
Sound: Stanis Djawan_P Erminol290515.mp3
footer2.jpg