RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 31-03-2015
  SEKDA NTT: SAYA BELUM TERIMA LAPORAN PELAKSANAAN DPA PROYEK
  Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Timur Sekda NTT Fransiskus Salem selaku ketua badan anggaran eksekutif ketika ditanya Tirilolok di ruang kerjanya Senin 30 Maret 2015 terkait batas waktu penyelesaian DPA dan Proyek pemerintah untuk tahun anggaran 2015 ini menyatakan belum menerima laporan dari berbagai SKPD terkait pelaksanaan DPA dan Proyek tahun 2015 ini tapi di PU dan SKPD tertentu sudah mulai jalan.

Lebih lanjut Sekda Frans Salem mengatakan, sampai saat ini dia belum memegang data namun bisa dicek di Biro AP karena semuanya serba terbuka. “ Bisa dicek datanya kita terbuka”, ujar Salem.

Menurut Frans Salem, ia sudah menyampaikan kepada seluruh pimpinan SKPD dan unit agar segera melaksanakan DPA dan tender proyek sehingga berjalan pada waktunya. “ Saya sudah instruksikan segera jalan semua pekerjaan fisik sehingga tidak menumpuk pada akhir tahun”, kata dia.

Sekda Frans Salem berharap ada ketulusan dari pimpinan SKPD dan unit untuk melaksanakan kebijakan Gubernur karena kalau melalui LPSE sulit dimonitor.

Seperti disiarkan sebelumnya, dalam pertemuan awal tahun, 5 Januari 2015 lalu di aula Eltari, Gubernur NTT Frans Lebu Raya memperingatkan Sekda NTT dan pimpinan SKPD lingkup Pemprov NTT, untuk segera memproses DPA dan menyelesaikan proses Lelang Proyek paling lama tanggal 30 Maret 2015. (VN-01)
   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg