RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 31-03-2015
  NTT KEMBANGKAN POTENSI EKONOMI SESUAI RPJMN
  Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Timur Karo Ekonomi Setda NTT, Marius Ardu Jelamu dalam dialog dengan Tirilolok di studio Radio Tirilolok Suara Verbum pada hari Sabtu Sore tanggal 28 Maret mengemukakan, konsep pengembangan ekonomi di NTT mengikuti Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional RPJMN Pemerintahan Jokowi-JK pada 5 sektor ekonomi yakni pangan, maritime, energy, pariwisata dan industry.

“ Kalau di nasional ada pengembangan pangan maka NTT juga mengembangkan pangan, demikian juga maritim, pariwisata, energy dan industry”, kata Marius Jelamu yang didampingi Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Timur Lambertus Ibi Riti.

Marius Ardu Jelamu yang menjadi calon pertama Kadis Pariwisata NTT ini menegaskan, kebijakan pemda NTT yang mengacu pada Pemerintah Pusat - Pempus ini juga perlu diikuti kabupaten kota sehingga ada sinergitas.

Sementara itu, Karo Humas Setda NTT Lambertus Ibi Riti mengatakan, selama satu tahun ini Biro Humas sebagai juru bicara Gubernur NTT akan mensosialisasikan berbagai Program Pembangunan di NTT dengan menghadirkan berbagai narasumber dari SKPD tingkat provinsi. “ Ada 8 agenda pembangunan, 6 tekad, segitiga pertumbuhan emas dan hal lainnya yang perlu disosialisasi”, kata Ibi Riti,.

Biro Humas Setda NTT dalam tahun 2015 ini bekerjasama dengan berbagai media elektronik, cetak dan on line untuk mensosialisasikan berbagai program pembangunan Pemprov NTT.(VN-01)
   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg