RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 04-03-2015
  TAHUN 2014 KOPDIT SOLIDARITAS DIRIKAN SATU KANTOR CABANG
  Menejer Kopdit Solidaritas Urbanus Reko ketika ditemui Tirilolok di Ruang Kerjanya Selasa 03 Maret mengatakan, dalam tahun 2014 Pihaknya Sudah melakukan banyak hal salah satunya berhasil mendirikan sebuah Kantor Cabang atau yang sering disebut Tempat Pelayanan – TP di Oesao, untuk melayani masyarakat Kabupaten Kupang.

“ TP di Oesao kita beli tanah dan bangun gedungnya memakan dana setengah M ya, untuk melayani masyarakat di Oesau, Amarasi, Amfoang, Takari dan wilayah lainnya”, urai Reko. Ia menjelaskan, jumlah anggota yang dilayani TP Oesao mencapai 300 lebih dengan total aset mencapai 3 Milyar lebih.

Mengenai anggota baru yang nbergabung dengan Kopdit Solidaritas Urbanus mengatakan, dalam tahun ini Kopdit yang berada di Bawah Paroki Asumpta itu mendapat tambahan anggota sebanyak 655 orang.

“ Tidak sesuai target ya hanya 80 persen. Tetapi capaian aset kita mencapai 37 Milyar dan SHU mencapai 900 juta. Ini akan kita bagikan kepada Anggota nanti melalui Buku Simpanan Bunga Harian – SIBUHAR”, kata penyanyi lagu daerah ini.

Ia menambahkan besaran nilai aset yang dipinjamkan tahun 2014 kepada anggota mencapai 90 persen dari 20 milyar lebih yang ditargetkan.

“ Ke depan kita akan lebih gencar bersosialisasi sehingga menarik sebanyak - banyaknya anggota baru Kopdit Solidaritas”, katanya. Kopdit Solidaritas akan melaksanakan RAT pada tanggal 15 Maret 2015. (VN-02)
   
 
Sound: no_sound.mp3
footer2.jpg