RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 20-07-2013
  FRANS LEBUU RAYA : SUKSESKAN SAIL KOMODO.
  Kupang, tirilolok.com - Gubernur NTT Frans Lebu Raya meminta semua pihak, teristimewa seluruh PNS di tingkat Provinsi maupun Kota dan Kabupaten se- NTT untuk menyukseskan penyelenggaraan Sail Komodo di NTT, karena kegiatan ini merupakan hal yang sangat Urgen dan harus diprioritaskan. “ Semua dinas yang ada di lingkup Pemerintahan Provinsi NTT saya minta untuk bekerja serius demi mensukseskan Sail Komodo”, ujar Lebu Raya beberapa Waktu lalu.

Lebih lanjut, Gubernur Frans Lebu Raya mengharapkan seluruh Pimpinan Instansi maupun Unit- unit dilingkungan Kerja Pemerintah Provinsi NTT agar terus berinisiatif dan berkreatif dalam mempromosikan Sail Komodo dan Tentang kehebatan Komodo yang merupakan salah satu Keajaiban Dunia.

Menurutnya, Direncanakan Peserta Sail Komodo akan tiba di Kupang pada tanggal 29 Juli 2013 dan selanjutnya akan menjelajahi seluruh wilayah NTT, serta Puncak Kegiatanya akan berlansung di Labuan Bajo - Kabupaten Manggarai Barat pada tanggal 24 September 2013 mendatang yang akan dihadiri Presiden SBY.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan Sail Komodo, maka akan dapat mendorong perkembangan dan kemajuan dunia Pariwisatan serta Perikanan dan Kelautan di Nusa Tenggara Timur. (Pascal)
   
 
Sound:
footer2.jpg