RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 18-07-2013
  JONAS SALEAN : REKOMENDASI DPRD KOTA KUPANG AKAN DITINDAKLANJUTI.
  Kupang, tirilolok.com – Sidang I DPRD Kota Kupang sudah memasuki Paripurna ke-7 Kamis 18 Juli. Paripurna kali ini diisi dengan Laporan Panitia Khusus Tentang Catatan Strategis atau Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Ketrangan Pertanggungjawaban Akhir Tahun anggaran 2012 Walikota Kupang dalam Masa Sidang I Tahun 2013.

Dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Kupang itu terdapat banyak catatan Kritis dan Rekomendasi kepada Walikota Kupang.

Salah Satu hal yang direkomendasikan Panitia Khusus DPRD Kota Kupang yakni Penempatan Pejabat yang tidak sesuai keahlian. Walikota Kupang Jonas Salean ketika ditemui Wartawan usai Paripurna mengatakan, masukan yang diberikan DPRD akan diperhatikan. “ Itu semua masukan untuk kita perbaiki ya. Memang untuk mendapatkan pejabat yang professional agak susah tapi Kita akan ikutkan mereka pada diklat – diklat untuk pengembangan diri”, kata Salean.

Menurut dia, ke depan Penempatan pejabat akan dilakukan secara Profesional sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik. “ Kalo pejabat yang kita tempatkan di sebuah instansi cocok kita pertahankan dia sampai lima tahun”, jelasnya.

Terkait jabatan eselon II yang saat ini lowong Jonas Salean mengatakan, pengisian Lowongan baru dilakukan pada akhir tahun karena masih ada pejabat eselon II yang akan pensiun pada November 2013. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg