RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 18-07-2013
  JONAS SALEAN : MASYARAKAT KOLHUA RELAKAN TANAH UNTUK PEMBANGUNAN TOWER 5.1
  Kupang, tirilolok.com - Walikota Kupang Jonas Salean ketika ditemui Wartawan usai Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2013 – 2018 Selasa 16 Juli mengatakan, dalam pembahasan tentang Pembangunan Tower 5.1 milik PLN Wilayah NTT bersama masyarakat Fatukoa yang difasilitasi Pemerintah Kota Kupang beberapa waktu lalu, telah ada kesepakatan antara pihak PLN dan masyarakat.

Menurutnya, ada dua opsi yang disepakati yakni masyarakat menghibahkan tanahnya untuk dibangun Tower suplay Listrik di kelurahan Fatukoa dan Pemindahan Tower.

“ Masyarakat bersedia hibahkan tanah untuk pembangunan Tower 5.1 jadi tidak ada masalah lagi”, terang Salean. Ia menambahkan, sudah ada keputusan rapat bersama sehingga PLN bisa melanjutkan Pembangunan Tower tersebut. “ Jadi PLN silahkan bangun”, katanya lagi.

Menurut dia, sudah ada kajian dari semua unsur bahkan sesuai hasil seminar tentang hal itu bersama Profesor Ida dari Universitas Udayana Bali, tidak ada bahaya bagi masyarakat yang tinggal di bawah tower. “ Karena penjelasan itu maka masyarakat menerima dan tidak takut dengan bahaya listrik”, ujar Salean. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg