RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 16-07-2013
  GAMAWAN FAUZI : MARI LIHAT KE DEPAN
  Kupang, tirilolok.com - Selasa 16 Juli berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Periode 2013-2018 oleh Mentri Dalam Negri Gamawan Fauzi. Dalam Sambutannya Gamawan Fauzi mengatakan, Semua pihak harus melihat ke depan dalam menata masa depan Nusa Tenggara Timur.

Ia meminta, Gubernur – Wakil Gubernur dan seluruh masyarakat untuk meninggalkan perbedaan yang pernah terjadi dalam Proses Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2013, karena masih ada 20 % masyarakat NTT yang hidup dalam kemiskinan yang harus diperjuangkan bersama. “ Saya minta semua pihak meninggalkan proses Politik yang sudah lalu, konsentrasi ke depan karena masih banyak warga miskin di NTT yang membutuhkan perhatian”, ujar Fauzi.

Gubernur NTT terlantik dalam Sambutan di Kediaman Pribadinya menyatakan, Ia dan Wakil Gubernur Beni litelnoni akan melanjutkan Program-program Pro Rakyat yang telah digelontorkan pada Periode lalu. “ Kami dua akan lanjutkan Program yang dulu seperti Anggur Merah. Saya berjanji akan memenuhi kebutuhan rakyar”, ungkap Lebu Raya.

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2013-2018 dihadiri Bupati - Walikota, Ketua DPRD se NTT, Anggota DPR RI dan berbagai unsur lainnya. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg