RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 13-07-2013
  JONAS SALEAN : SONGSONG SAIL KOMODO, KOTA KUPANG PERCANTIK DIRI
  Kupang, tirilolok.com - Walikota Kupang Jonas Salean ketika ditemui Wartawan Usai mengiikuti Pembukaan Sidang I DPRD Kota Kupang Rabu 10 Juli menegaskan, dalam rangka Kegiatan Sail Komodo beberapa waktu mendatang Pemerintah Kota Kupang sedang giat mempercantik diri. Menurut dia, salah satu hal yang menjadi perhatian utama yakni Kebersihan. “ Ya Kebersihanlah kita harus perhatikan itu sehingga jangan sampai tamu lihat kita punya keadaan seperti itu to”, ujar Salean.

Jonas Salean menjelaskan, ia telah menginstruksikan para lurah untuk meminta Warga Kota Kupang, memanfaatkan Waktu buang sampah sesuai ketentuan yang telah diatur, yakni Malam hari hingga Pukul 5.00 pagi sehingga bisa diangkut Mobil sampah. “ Sebelum mobil sampah lewat sehingga tidak ada sampah yang lolos dari perhatian para Petugas Kebersihan”, jelas Salean.

Selain Kebersihan, Pemerintah Kota juga meminta para Pengusaha di jalan Siliwangi untuk mempercantik halaman depan pertokoan karena area itu dijadikan tujuan kunjungan para Turist peserta Sail komodo. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg