RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 13-07-2013
  JONAS SALEAN : RATUSAN TENAGA HONORER PEMKOT KUPANG BAKAL DIRUMAHKAN
  Kupang, tirilolok.com - Jika anda tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Kota Kupang maka sebaiknya anda memperbaiki kinerja, karena jika tidak maka anda akan diberhentikan sebagai Tenaga Honorer alias dirumahkan. Walikota Kupang Jonas Salean kepada Wartawan beberapa hari lalu mengatakan, Tenaga Honorer yang yang hanya duduk-duduk di Kantor akan di – PHK akir tahun ini. “ Daripada mereka hanya duduk-duduk 31 Desember ini kita rumahkan mereka”, tegas Salean.

Menurut dia, Setiap Pimpinan SKPD sedang mengevaluasi kinerja stafnya yang berstatus Honorer untuk mengetahui sejauhmana yang bersangkutan menjalankan tugas. “’ Sudah satu semester mereka dievaluasi. Para Kepala dinas saya sudah perintahkan untuk terus evaluasi. Dari pada APBD terbeban dengan orang yang kinerjanya buruk lebih baik kita keluarkan”, katanya lagi.

Ia menjelaskan, Kota Kupang dan Kabupaten Timor Tengah Selatan merupakan dua daerah yang menjadi Pilot Proyek Pembenahan Birokrasi karena itu ia dan Wakil Walikota tegas terhadap Tenaga Honorer dan PNS yang tidak menjalankan tugas dengan baik. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg