RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 17-06-2013
  KALANGAN DUNIA USAHA BENTUK FORUM.
  Kupang, tirilolok.com - Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur Sinun Petrus Manuk dalam Wawancara On air Bersama Pimpinan Radio Tirilolok dari Hotel Sasando Kupang Jumat 14 Juni mengatakan, Pihaknya mempertemukan Kalangan dunia usaha dan perbankan untuk melakukan penguatan Jaringan kalangan dunia usaha dan pihak Perbankan. Menurutnya , pertemuan itu sangat penting, sebab akan diakhiri dengan Pembentukan Pengurus Forum dengan nama Forum Dunia Usaha.

Menurut dia, Mediasi pembentukan Forum dunia Usaha ini sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, namun selalu gagal karena kurangnya Respon dari seluruh pengusaha. “ Sehingga kali ini kita mulai lagi. Saya Optimis karena yang hadir orang penting dalam setiap perusahaan”, ujar Manuk.

Ditanya apa saja yang sudah dilakukan sebelum pembentukan Forum tersebut Piter Manuk mengatakan, dinas Sosial telah melakukan berbagai hal dalam mengatasi masalah kemiskinan di NTT. “ Melalui Program Keluarga Harapan – PKH juga Pembangunan Rumah bagi Warga miskin di beberapa Kabupaten”, katanya.

Mengenai kehadiran para pimpinan Media dalam kegiatan tersebut Piter Manuk mengatakan, peran media sangat penting, karena itu media sangat dibutuhkan. “ Saya bangga sekali para pimpinan Media karena tanpa media apa yang kami lakukan tidak akan diketahui orang lain”, terangnya.

Sekretaris Pramuka Kwarda NTT ini menegaskan, Penguatan Jaringan dunia dann Pembentukan Forum Dunia Usaha yang dihadiri kalangan pengusaha, Perbankan, akademisi, Pimpinan Media dan Badan Usaha Milik Negara ini dimaksudkan untuk mendorong peningkatan taraf hidup masyarakat tidak mampu di Nusa Tenggara Timur. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg