RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 27-05-2013
  JONI : JAMBRET RESAHKAN WARGA KOTA KUPANG.
  Kupang, tirilolok.com - Aksi penjambretan yang mulai marak dalam dua tahun terakhir ini dengan korbannya adalah kaum wanita sangat menimbulkan keresahan bagi warga Kota.

Terkait dengan masalah tersebut, warga Kelurahan TDM dan Liliba Joni dan Tina yang ditemui Tirilolok pada hari Senin tanggal 27 Mei di TDM mengharapkan, pihak Kepolisian Kupang Kota serius mengungkap para pelaku kasus jambret tersebut, sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi warga Kota Kupang, terutama kaum wanita disaat bepergian pada malam hari.

“ jika kasus ini terus terjadi dan belum ada tindakan nyata dari pihak kepolisian Kupang Kota untuk mengusut para pelakunya maka akan berdampak pada ketakutan dan ketidaknyamanan, karena Mereka dihantui perasaan tidak aman karena takut akan terjadi penjambretan di jalan raya saat mengendarai sepeda motor”, ujar keduanya.

Joni dan Tina juga meminta aparat kepolisian Kupang Kota melakukan patrol rutin di daerah –daerah yang dianggap rawan kasus jambret , sehingga dapat menekan terjadinya fenomena ini. “ Dan bagi kaum wanita saat bepergian pada malam hari perlu menjaga keamanan diri sendiri sehingga dapat terhindar dari kasus penjambretan“, katanya lagi.

Sebelumnya, sepekan yang lalu kasus penjambretan menimpa warga Lasiana Katerina Meo dan Maria De Lopes saat mengendarai sepeda Motor di jalan raya. ( VN-02 )
   
 
Sound:
footer2.jpg