RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 27-05-2013
  JONAS – AYUB BERTEMU BAHAS AIR BERSIH
  Kupang, tirilolok.com - Jumat 24 Mei lalu Bupati Kupang Ayub Titu Eki menemui Walikota Kupang Jonas Salean di Balai Kota Kupang. Kedua Kepala Daerah itu bertemu untuk membahas masalah air Bersih di Kota Kupang, yang hingga saat ini masih dipolemikkan.

Ditemui Wartawan usai dialog itu Walikota Kupang Jonas Salean mengatakan, Sudah ada niat baik Bupati Kupang Ayub Titu Eki bekerjasama bekerjasama dengan Pemkot Kupang, untuk mengelola air Bersih di Kota Kupang. “ Tidak ada niat sedikitpun Pemkot Kupang mengambil alih pengelolaan Air Bersih dari tangan PDAM Kabupaten Kupang, yang diinginkan hanya kerjasama antara kedua pihak sehingga imbas dari pengelolaan air bersih bisa dirasakan Warga Kota Kupang”, ujar Salean.

Bupati Kupang Ayub titu Eki mengatakan, kerjasama pengelolaan Air Bersih antara kedua pihak sangat dimungkinkan. “ Karena itu saya datang ketemu Pa Walikota untuk memicarakan hal itu”, kata Titu Eki.

Mengenai Perda Kabupaten yang diberlakukan di Kota Kupang Ayub Titu Eki menegaskan, itu masalah teknis yang bisa diselesaikan bersama. “ Nanti kita masih duduk bersama lagi untuk membahas itu bersama instansi teknis”, tambahnya lagi.

Walikota Kupang Jonas Salean ketika ditemui di Mall Flobamora Senin 27 Mei mengatakan, untuk menindaklanjuti ini Pemkot dan Pemerintah Kabupaten akan bertemu, untuk memahas Draft Kerjasama pada Kamis 30 Mei mendatang di Oelamasi.

Pengelolaan Air Bersih di Kota Kupang masih menjadi polemic di kalangan Pejabat, sehingga masyarakat harus menunggu kapan Perseteruan itu berakhir sehingga seluruh konsentrasi diarahkan ke masalah Krusial itu. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg