RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 22-05-2013
  ESTON MINTA WARGA NTT JAGA SUASANA TETAP RUKUN
  Kupang, tirilolok.com - Pemilu Kada Gubernur-Wakil Gubernur NTT telah berlangsung sejak Kamis 23 Mei Pagi di seluruh NTT.

Tak Ketinggalan Wakil Gubernur Eston Foenay mengambil bagian dalam Proses tersebut dengan mendatangi TPS 03 Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang pada pukul 09.15, untuk menyalurkan hak suara. Eston Foenay ditemui Wartawan usai mencoblos meminta Warga NTT tetap menjaga kerukunan dalam Proses Pemilukada hari ini. “ Yang terpenting dari Proses ini adalah kita tetap menjaga keharmonisan dalam pilkada ini”, ujar Foenay.

Menurut dia, berhasil atau tidak sebagai Gubernur ia serahkan kepada Rencana Tuhan tetapi ketika ditanya tentang Prediksinya terhadap hasil Pemilukada Gubernur-Wakil Gubernur ia mengatakan 0ptimis Menang. “ Jadi Gubernur itu rencana Tuhan tidak jadipun Kehendak Tuhan. Tetapi saya Optimis Menang”, selorohnya.

Disinggung mengenai Politik uang yang dilakukan lawan Politiknya di Soe Timor Tengah Selatan Eston enggan berkomentar. “ Saya tidak mau omong itu. Saya harus tetap menjaga hubungan baik dengan Pak Frans sampai Pelantikan. Itu urusan Hukum”, tegasnya.

Kapolda NTT Brigjen Polisis Untung Yoga Ana mengatakan, ia telah mendatangi beberapa daerah di NTT dan memastikan seluruh Proses Pemilukada aman dan lancar. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg