RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 21-05-2013
  MERLIN OKTAVIANUS : PULUHAN ANAK IKUT PELATIHAN FASILITATOR SEBAYA.
  Kupang, tirilolok.com - Upaya Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Setda Kota Kupang untuk meningkatkan ketrampilan anak-anak terutama yang tergabung dalam Forum Anak Kota Kupang terus dilakukan. Salah satunya adalah Pelatihan Fasilitator Sebaya.

Merlin Oktavianus ketika ditemui Tirilolok di Balai Dikmas NTT Senin 20 Mei mengatakan, Pelatihan seperti ini sangat membantu dalam meningkatkan Pengetahuan Remaja.

Sekretaris II Forum Anak Kota Kupang ini menambahkan, Berbagai Program telah ditetapkan dan untuk beberapa waktu ke depan, Pihaknya sedang mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Anak Nasional Juli mendatang.

Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Setda Kota Kupang dokter Fransisca Johana mengharapkan, anak-anak yang dilatih dapat memahami materi yang diberikan sehingga kelak bisa menjadi fasilitator yang baik bagi teman-teman sebayanya.

Ia menjelaskan, Forum Anak sudah terbentuk di 51 kelurahan melibatkan ratusan anak Kota Kupang sebagai pengurus dan anggota. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg