RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 21-05-2013
  PDIP - GOLKAR DUKUNG FRENLY
  Kupang, tirilolok.com - Bertempat di Hotel On The Rock Kelapa Lima Kota Kupang Kamis (16/05/13) berlangsung pertemuan dua Partai Besar yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Golkar. Hadir pada Kesempatan itu Ketua DPD I PDIP Frans Lebu Raya dan Ibrahim Agustinus Medah serta beberapa elit kedua Partai.

Ketua DPD I Partai Golkar Iban Medah usai Pertemuan kepada Wartawan mengatakan, Partai Golkar sudah memutuskan untuk mendukung Frenly dan keputusan itu sifatnya Instruksti sehingga harus dijalankan para kader hingga ke tingkat paling bawah. “ Saya jamin solidaritas Golkar untuk memenangkan paket Frenly pada Pigub akhir Mei mendatang”, ujar Medah.

Frans Lebu Raya ketua DPD I PDIP NTT mengatakan, Koalisasi Partai Golkar, PDIP dan partai pendukung, dilandasi semangat untuk membangun NTT dalam kebersamaan. “ Membangun NTT tidak bisa sendiri-sendiri tetapi harus secara bergotong-royong”, Kata Lebu Raya.

Frans Lebu Raya mengapresiasi sikap Partai Golkar untuk mendukung Frenly pada Putaran ke-2 Pilgub NTT.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Anwar Pua Geni dan Wakil Ketua DPD PDIP Kristo Blasin mengatakan, pertemuan kedua Pimpinan Partai terbesar di NTT itu, untuk membahas hal-hal konkret strategis untuk memenangkan Frenly.

Paket Frenly akan berhadapan dengan Eston Paul pada Pilkada Gubernur Putaran kedua pada tanggal 23 Mei mendatang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg