RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 21-05-2013
  SETYA NOVANTO TEMUI KONSTITUEN
  Kupang, tirilolok.com - Hajatan Politik Nasional baru berlangsung tahun 2014 namun para calon Legislatif baik Tingkat Kabupaten dan Provinsi maupun tingkat Pusat mulai gencar mensosialisasikan diri kepada masyarakat, tak ketinggalan Setya Novanto Caleg DPR asal Partai Golkar.

Anggota DPR 2 Periode ini mendatangi Konstituennya di Ponain Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang untuk meminta dukungan masyarakat pada pencalegan periode ketiga. Pendiri Novanto Centre ini pada kesempatan itu mengatakan, sebagai anggota DPR dari Dapil 2 yang meliputi Timor, Sabu Raijua, Rote Ndao dan Sumba, ia berkewajiban memperjuangkan Hak-hak Rakyat, terutama saat kenaikan BBM yang sudah harus dilakukan Pemerintah.

Dia berharap Ketua DPD II Partai Golkar meminta data KK Miskin dari BPS setempat dan memberikan kepadanya untuk diperjuangkan. “ Jangan sampai kita tidak kontrol trus nanti diberikan kepada orang lain sementara Warga di Ponain tidak dapat”, ujarnya.

Safari Politik dilanjutkan pada 16 Mei ke Naikolan Kota Kupang, untuk memberikan Bantuan kepada Keluarga Klemens Laka Hena yang anaknya lahir tanpa anus pada 22 April lalu, bantuan mesin jahit kepada Kelompok Ibu-ibu dan Pemberian I Unit Pompa air kepada Warga Petani di Oeleta Penkase.

Klemens Laka Hena ketika ditanya Tirilolok usai menerima bantuan mengatakan, ia sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan Setya Novanto. “ uang tersebut akan saya pake untuk operasi anak saya. Kasihan dia saat ini mendapat operasi anus darurat di perut oleh Pihak RSU Kupang”, Kata Laka Hena sambil menahan air mata.

Hal yang sama diungkapkan kelompok ibu-ibu yang menerima Mesin jahit dan Kelompok Tani “ Sehati” yang menerima satu Unit Pompa air dan berbagai jenis bibit sayur.

Melalui Ketua Kelompok Tani Nelayan Kota Kupang Osias Sompu masyarakat mengatakan, di Oeleta Penkase terdapat lima cekdam, bantuan Provinsi dan Kota Kupang. “ Ada 5 cekdam di sini tetapi untuk menyiram tanaman sayur, para Petani harus pikul, karena Posisi Cekdam berada di bawah”, ujar Sompu.

Ia mengapresiasi Setya Novanto yang datang bersama Direktur Utama Novanto Center Muhamad Ansor Caleg Nomor 1 untuk Kota Kupang melintasi medan yang sangat sulit menuju lokasi. “ Bantuan satu Unit pompa sangat berarti bagi Petani”, ungkapnya.

Ia dan puluhan anggota kelompoknya berjanji akan terus mendukung Partai Golkar yang peduli dengan nasib rakyat lewat salah satu kadernya Setya Novanto, pada Pemilihan Legislatif 2014 mendatang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg