Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 20-03-2013
  PEMKOT SIAPKAN BEBERAPA TITIK PARIWISATA HADAPI SAIL KOMODO.
  Kupang, tirilolok.com - Kepala Dinas Kimpraswil Kota Kupang Beni Zain ketika dihubungi Wartawan terkait persiapan menghadapi Sail Komodo Juli mendatang di Balai Kota Kupang Selasa (19/03/13) mengatakan, Dinas Kimprswil Kota Kupang, akan menyiapkan beberapa titik tujuan wisata seperti Pante Kopan, Tode Kisar, Pantai Lasiana, Horea Belanda di NBD dan beberapa titik lainnya dalam menghadapi Sail Komdo 2013.

“ Beberapa destinasi pariwisata Kota Kupang ini mendapat perhatian secara serius untuk menarik Wisatawan yang akan mengikuti Sail Komodo”, ujarnya.

Ditanya sarana apa saja yang akan disiapkan, Beni Zain mengatakan, pihaknya akan membangun plaza dan tenda secara permanen selanjutnya diisi dengan kuliner sehingga bisa menjadi tempat wisata yang menarik.

“ selain lapak Kuliner, Dinas Kimpraswil juga akan memperbaiki jalan masuk pantai Lasiana dan beberapa lopo yang sudah rusak”, tambahnya lagi.

Pemkot sudah menyampaikan Proposal ke Kementrian Kelautan dan Perikanan sehingga Bulan April pelaksanaan Pembangunannya dimulai. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg