RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 16-03-2013
  LURAH SESALKAN KINERJA BKM IMANUEL OEPURA.
  Kupang, tirilolok.com - Lurah Oepura, Marten Ludji kepada Tirilolok di Ruang Kerjanya Rabu (13/03/13) menyatakan kesal dengan kinerja Badan Keswadayaan Masyarakat - BKM yang tidak pernah melaporkan kegiatan PNPM Mandiri kepada Pemerintah setempat sebelum terjadi masalah, tetapi melibatkan pihak Kelurahan setelah muncul masalah.

“ sesuai laporan yang diterima, sekitar 19 bantuan kepada 19 Penerima manfaat pada tahun 2012 bermasalah yakni 4 orang penerima Bantuan WC dan 15 Bantuan Rumah”, ujar Ludji.

Ditanya mengapa hal tersebut bisa terjadi, Marten Ludji mengatakan, pihak kelurahan tidak mengetahuinya karena seluruh proses dilakukan BKM lewat Kelompok Swadaya Masyarakat yang berada di bawahnya.

Menurut Marten, penerima bantuan Rumah dan WC belum menyelesaikan bantuan seperti belum membangun WC dan belum plester rumah yang telah dibangun dengan dana bantuan yang diberikan.

Menurut dia, Untuk menyelesaiakan persoalan tersebut pemerintah kelurahan Oepura pada tanggal 13 Maret melakukan Pertemuan guna mengevaluasi dan meminta pertanggungjawaban Penerima. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg