RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 03-03-2013
  KPU NTT AKAN CANANGKAN KAMPANYE DAMAI.
  Kupang, tirilolok.com - Kabag Program Dan Data Sekretariat KPU NTT, Yosef Hardi Himan Rabu (27/02/13) Pagi di hadapan peserta Bakohumas NTT di aula Dinas Kominfo NTT mengemukakan, KPU NTT akan mencanangkan kampanye damai pada tanggal 1 Maret 2013.

“ Kelima paket Calon Gubernur-Wakil Gubernur bersama tim sukses dan tim kampanye akan hadir dalam deklarasi kampanye dan pemilihan damai di NTT sehingga menghasilkan pemimpin NTT yang betul-betul bervisi-misi pro rakyat”, Ungkapnya.

Dalam pertemuan yang dibuka Kabbid Humas Dinas kominfo NTT Welly Pah dan dipandu Kepala Seksi Pelayanan Masyarakat Dan Hubungan Kelembagaan Sepri Bilaut itu, Yos Hardi Himan berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam seluruh proses pilgub NTT yang kini memasuki tahap validasi data pemilih hingga tanggal 17 Maret, kampanye tanggal 1 hingga 14 Maret dan pemungutan suara pada tanggal 18 Maret 2013.

KPU NTT pada hari Rabu juga menggelar Uji Publik Kekayaan para kandidat gubernur-wakil gubernur dengan BPK Perwakilan NTT di hotel Ima Kupang. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg