RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-02-2013
  DUMUL DJAMI : TERIMAKASIH PERS
  Kupang, tirilolok.com - Satuan Polisi Pamong Praja atau Sat Pol PP pada tanggal 3 Maret ini akan merayakan Ulang Tahunnya ke-63, namun berbagai kegiatan telah dimulai sejak Jumat 22 Februari lalu yakni Donor Darah melibatkan anggota Pol PP dan masyarakat. Senin 25 Februari kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Solo antar instansi di Kota Kupang.

Kasat Pol PP Kota Kupang kepada Wartawan sebelum pembukaan kegiatan memeriahkan HUT Pol PP ke-63 tingkat Kota Kupang di halaman kantor Pol PP Kota Kupang Selasa (26/02/13) mengatakan, diusianya ke-63 Pol PP masih didukung Media lokal yang ada di Nusa Tenggara Timur Khususnya Kota Kupang.

“ Saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman media terutama media lokal yang tidak saja memberitakan hal-hal negative tetapi juga hal positif yang dilakukan Pol PP Kota Kupang”, ujarnya.

Dumul menjelaskan, Sat Pol PP lahir sebelum institusi Kepolisian dan TNI ada, sehingga Satuan ini perlu merefleksi diri sejauhmana keberadaannya di tengah masyarakat selama ini. “ Kita akan terus tingkatkan kinerja di tengah masyarakat”, tambah dia.

Ditanya bagaimana dukungan Pemerintah dalam hal sarana prasarana Dumul mengatakan, Perhatian Pemerintah mulai kelihatan, meski belum seluruhnya terpenuhi karena anggaran. “ Untuk tahun 2013 ini kita mendapat satu unit Mobil Dalmas”, katanya.

Menurut dia, meski dengan sarana yang terbatas namun Satuan Polisi Pamong Praja tetap menjalankan tugas, karena ada beberapa sekolah yang secara langsung meminta agar Pol PP ikut mengawasi keamanan Sekolah, sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung aman dan tertib. “ Tadi saja tim kita turun ke lapangan meski ada kegiatan di Halaman Satpl PP”, urainya. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg