RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-02-2013
  HERMANUS MAN : POL PP DIMINTA LEBIH RAMAH.
  Kupang, tirilolok.com - Wakil Walikota Kupang Hermanus Man ketika membuka kegiatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-63 Pol PP di halaman Depan Pol PP Kota Kupang Senin (25/02/13) meminta Pol PP Kota Kupang, agar di usianya yang ke-63 tampil lebih ramah terhadap Masyarakat Kota Kupang. “ Di Kantor boleh kasar tetapi ketika berhadapan dengan masyarakat, Pol PP harus ramah dan persuasif – Edukatif”, pintanya.

Ia menjelaskan, jika diibaratkan sebagai seorang manusia, usia ke-63 merupakan usai lanjut yang tampak tak bersemangat, namun bagi Institusi Pol PP makin bertambah usia harus makin bijak dalam menertibkan Peraturan Daerah. “ Sebagai penegak Perda Pol PP harus tahu aturan sehingga tidak salah dalam menegakkannya”, jelasnya.

Pol PP juga harus mampu menjelaskan sebuah aturan kepada masyarakat karenanya perlu memiliki pengetahuan yang cukup. Kasat Pol PP Kota Kupang Dumul Djami mengatakan, selama ini Pol PP sudah bertindak sesuai aturan dalam menjalankan tugasnya meski dengan sarana Prasarana yang terbatas, meski ada satu dua insiden yang menegangkan.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Pol PP menyongsong Puncak acara Ulta ke-63 tanggal 3 Maret mendatang yakni, Lomba menyanyi melibatkan seluruh SKPD, Gigit Sendok, makan kerupuk dan berbagai kegiatan lainnya dalam memperebutkan berbagai hadiah hiburan. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg