RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 22-02-2013
  CALON KEPALA DAERAH TERKADANG HANYA JANJI.
  Kupang, tirilolok.com - Para penelis debat public kandidat Gubernur Wakil Gubernur periode 2013-2018 dalam debat public di aula Fakultas Hukum Undana Kupang hari Kamis menegaskan, sesuai pengalaman selama ini, para calon kepala daerah hanya janji saat kampanye, sehingga rakyat perlu pandai-pandai dalam menentukan pilihannya.

Panelis John Tuban Helan, Mien Ratu Uju, Darius Beda Daton, Goru Yohanes dan Setyo Dwi Heryanto itu menyoroti buruknya pelayanan publik, birokrasi yang berbelit-belit dan tidak terwujudnya janji-janji kampanye para calon kepala daerah menyatakan, banyak janji tinggal janji setelah seseorang terpilih menjadi kepala daerah.

Mereka berharap rakyat NTT bijaksana dalam menjatuhkan pilihan kepada 5 pasangan calon gubernur wakil gubernur yang akan dipilih pada tanggal 18 Maret 2013.

Ke lima pasangan calon yang disoroti dalam debat public yang tidak satu pun hadir yakni Esthon Funay-Paulus Tallo atau Esthon Paul, Ibrahim Agustinus Medah- Melkianus Lena atau Tunas, Cristian Rotok-Paul Liyanto atau Cristal, Frans Lebu Raya –Benny Lietelnoni atau Frenly dan Beny K. Harman – Welem Nope atau BKH-Nope. (Br markus/ hendro)
   
 
Sound:
footer2.jpg