RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 21-02-2013
  JORMAS P3 NTT GELAR DEBAT PUBLIK CAGUB.
  Kupang, tirilolok.com - Untuk mendengar dan mengetahui visi-misi dan program pembangunan para calon gubernur wakil gubernur periode 2013-2018, pada hari Kamis tanggal 21 Februari berlangsung debat para calon gubernur wakil gubernur di aula Fakultas Hukum Undana. Kegiatan tersebut digelar Jaringan Organisasi Masyarakat Sipil Peduli Pelayanan Publik Nusa Tenggara Timur atau Jormas P3 NTT.

Ketua pelaksana, Conny H. Tiluata pada kesempatan itu mengatakan, debat publik para kandidat gubernur wakil gubernur bukan untuk saling mencederai tetapi untuk mengenalkan dan mendekatkan para calon kepada masyarakat yang akan memilih pemimpinnya.

“ manuver para calon sudah meramaikan situasi politik di NTT namun bagaimana visi-misi dan program yang akan diwujudkan setelah terpilih itulah yang perlu diketahui masyarakat pemilih”, ujar Tiluata. Kelima kandadidat gubernur NTT, Esthon Paul – Ibrahim Agustinus Medah – Melki Lena atau Tunas, Kristisn Rotok-Abraham Paul Liyanto atau Cristal, Frans Lebu Raya – Benny Lietelnoni atau Frenly dan Beny K. Harman- Welem Nope atau BKH-Nope yang diundang untuk tampil menyampaikan Visi-Misinya tak satu paket pun yang hadir, tim sukses.

Debat Publik para kandidat gubernur dengan presenter kelima paket calon gubernur wakil gubernur yang tidak satupun hadir dengan panelis John Tuban Helan, Mien Ratu Uju, Darius Beda Daton, Goru Yohanes dan Setyo Dwi Heryanto itu menyoroti buruknya pelayanan publik, birokrasi yang berbelit-belit dan tidak terwujudnya janji-janji kampanye dimoderatori Conny H. Tiluata dan diikuti berbagai komponen. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg