RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 21-11-2012
  DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA KUPANG RAYAKAN HUT KE-13 DENGAN BERBAGAI KEGIATAN
  Kupang, tirilolok.com - Bertempat di halaman samping Timur Kantor Walikota Kupang Rabu (21/11/12) berlangsung Kegiatan Lomba Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan ke-13. Walikota Kupang Jonas Salean dalam sambutannya mengatakan Darma Wanita merupakan sebuah organisasi yang anggotanya terdiri dari istri PNS.

Menurutnya, Istri harus dibiarkan untuk bergabung dalam sebuah organisasi, karena dengan begitu ia dapat berkembang dan memiliki wawasan luas tentang berbagai hal. Jonas Salean mengingatkan istri PNS agar setiap 6 bulan melakukan Papsmer untuk mendeteksi berbagai penyakit dalam rahim sedini mungkin.

Ia mejelaskan, banyak suami sering jajan di luar apalagi ketika tugas ke Jakarta, karena itu para istri perlu waspada. Sementara itu Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang Nyonya Elisabeth Rengka dalam sekapur sirihnya mengatakan kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menjaga Kesatuan dan Kebersamaan anggota Dharma Wanita dalam rangka menunjang karier suami.

Istri Wakil Walikota Kupang Hermanus Man ini meminta, agar ke depan kegiatan seperti ini dilakukan pada sore hari sehingga tidak mengganggu aktivitas Suami dan peserta.

Ketua Panitia Kegiatan Nyonya Ita Umbu Manna-Pellokila melaporkan ada 6 kegiatan yang akan dilakukan pada Rabu 21 November yakni Seminar dengan judul Bagaimana memenej keuangan keluarga, Lomba memakai dasi, Lomba Tarik tambang, Lomba Tebak suami melalui kaki, lomba gigit sendok anak-anak kelas 4-5 SD, Pemberian beasiswa bagi anak-anak sopir lingkup Pemkot Kupang, Donor darah, Anjangsana ke LAPAS Wanita dan pemeriksaan Kesehatan atau Papsmer. Para Juara akan diberi Bonus oleh Walikota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg