RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 20-11-2012
  ANSEL TALLO : TIM SEMBILAN PROSES TIGA BALON GUB WAGUB DEMOKRAT.
  Kupang, tirilolok.com - Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Anslemus Talo yang ditanyai Tirilolok mengenai proses calon Gubernur wakil Gubernur dari partai Demokrat Selasa di kantor DPRD NTT mengemukakan, dewasa ini tim sembilan sedang memproses tiga bakal calon gubernur wakil gubernur yakni Beny K. Harman- Welem Nope, Anita Gah – Syahrul dan Beny Bosu – Mell Adoe yang telah melamar ke partai Demokrat.

“ Berdasarkan hasil kerja Tim Sembilan ini akan merekomendasikan kepada DPP Partai Demokrat untuk menetapkannya”, ujar Ansel.

Wakil ketua DPRD NTT ini mengemukakan, ketiga balon itu memiliki peluang sama karena sudah melakukan sosialisasi diri kemana-mana tinggal menunggu waktunya.

Mengenai koalisi, Ansel Talo mengemukakan, partai Demokrat akan berkoalisi karena di DPRD NTT, Partai Demokrat hanya memiliki 7 kursi dan sejumlah partai sudah menyatakan berkoalisi di antaranya partai Pelopor.

Pilgub NTT telah ditabuh KPU NTT tanggal 15 Oktober lalu, sejumlah balon Gub yang disebut-sebut bersaing yakni Frans Lebu Raya, Esthon Funay, IA. Medah, Beny Harman, Kris Rotok dan balon lainnya.(VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg