RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 07-11-2012
  JONAS SALEAN : MANTAN SEKOT KUPANG JADI STAF BIASA.
  Kupang, tirilolok.com - Walikota Kupang Jonas Salean ketika dikonfirmasi Wartawan terkait status mantan Sekkot Kupang Habde Adrianus Dami usai berdialog dengan masyarakat Kelurahan Oebobo di kantor Lurah Oebobo Kecamatann Oebobo Kota Kupang Selasa (06/11/12) mengatakan, Mantan Sekretaris Kota Kupang Habde Adrianus Dami kembali bertugas namun bukan sebagai Sekretaris Kota Kupang tetapi sebagai staf biasa menyusul Surat Pemberhentian yang dikeluarkan Gubernur bulan Oktober 2012 lalu.

“ Dia kan sudah menjadi staf biasa sehingga tidak ada ruangan Khusus dia sama dengan yang lain to”, tegas Jonas Salean.

Menurut dia, Habde akan diatur oleh Badan Kepegawaian Daerah – BKD karena Walikota tidak mengurus staf dan ini terserah BKD, di dinas mana Habde akan ditempatkan. Sementara itu, PLT Sekot Kupang Thomas Janssen Gah dan Kepala BKD kota Kupang, Esther Muhu yang dikonfirmasi wartawan di ruangan PLT Sekot Rabu mengakui, mantan Sekot Habde Adrianus Dami hingga kini belum melaporkan diri sehingga pihaknya belum bisa bertindak.

“ Kita tunggu dia datang dulu baru bisa diatur kan begitu”, ujar Gah diamini Ester.

Habde Adrianus Dami diseret ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dengan tuduhan merugikan keuangan negara sebesar 268 Juta rupiah saat pengadaan Kapal ikan tahun 2008 lalu di dinas Perikanan Kota Kupang.

Saat ini dia dikeluarkan dari terali besi setelah masa tahanannya selesai dan kini dia kembali beraktivitas sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg