RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 06-11-2012
  SAMPAH DI PASAR OEBOBO KOTA KUPANG SUDAH BISA DIATASI.
  Kupang, tirilolok.com - Pedagang Pasar Oebobo Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Deni Nalle yang ditemui Tirilolok Sabtu (3/11/12) di Pasar Oebobo mengaku, sejak dua bulan terakhir ini para Pedagang di Pasar Oebobo merasa senang dan puas karena telah terbebas dari aroma bau busuk yang ditimbulkan dari tumpukan sampah yang sering tidak diangkut oleh petugas sampah PD. Pasar di dalam lokasi Pasar itu.

Menurut Deni, Kesenangan dan kepuasan para pedagang pasar Oebobo ini, karena saat ini masalah sampah didalam Pasar Oebobo telah ditangani langsung oleh pihak Dinas Kerbersihan Kota Kupang.

“ Kita minta agar kedepan masalah sampah di pasar Oebobo terus diperhatikan dan ditangani oleh pihak Dinas Kebersihan Kota Kupang, sehingga tidak lagi menimbulkan masalah seperti yang pernah ditangani oleh pihak PD. Pasar beberapa waktu lalu”, ujar Deni.

Sementara, Ibu Lin Laisnesi menyatakan bangga dengan pihak Dinas kebersihan Kota yang telah turun tangan secara langsung menanganni dan memperhatikan masalah sampah di lokasi Pasar Oebobo, sehingga saat ini nampak wajah pasar jadi berubah dan bersih.

“ sebelum ditangani pihak Dinas Kerbersihan Kota, para petugas sampah di pasar itu sulit menangani secara serius masalah sampah, bahkan berbulan-bulan baru ditangani sekali”, kata Lin.

Deni dan Lin berharap agar Pihak Dinas Kebersihan Kota Secara Kontinyu mengakut sampah seminggu tiga kali, sehingga sampah di pasar Oebobo tidak lagi menggunung dan menimbulkan bau busuk seperti beberapa bulan yang lalu. ( VN-03)
   
 
Sound:
footer2.jpg