RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 05-11-2012
  WALIKOTA KUPANG BERKANTOR DI KELURAHAN OEBOBO.
  Kupang, tirilolok.com - Walikota Kupang Jonas Salean dalam Keterangan Pers kepada wartawan Desk Kota Kupang Senin (5/11/12) mengatakan pada hari Selasa tanggal 06 November dia berkantor di kelurahan Oebobo kecamatan Oebobo Kota Kupang. Menurut Jonas Salean, kehadirannya di kelurahan Oebobo untuk mendengarkan langsung penyampaian keluhan Warga Oebobo tentang berbagai persoalan sosial yag selama ini dihadapi masyarakat.

Jonas Salean menambahkan, sesuai informasi yang ia peroleh ada banyak persoalan masyarakat yang hingga saat ini belum terselesaikan seperti data Raskin, Masalah Pembangunan dan berbagai hal lainnya sehingga dia merasa perlu hadir dan berdialog langsung dengan masyarakat Kelurahan Oebobo.

“ Sebagai abdi masyarakat Walikota tidak hanya duduk di belakang meja menunggu laporan, tetapi harus turun ke bawah untuk mendengarkan langsung keluhan rakyat”, ujar mantan Sekot Kupang ini.

Mengenai kemungkinan akan menghambat proses penandatangan surat-surat penting, Jonas mengatakan, selama ini yang sering ditandatangani hanya perijinan, namun hal itu tidak akan terhambat karena penandatanganan Ijin telah didelegasikan kepada Kepala Badan Perijinan dan stafnya.

“ Karena itu dibutuhkan orang yang jujur di sana”, tegas Salean.

Walikota Yonas Salean dan Wakil Walikota Hermanus Man telah menetapkan komitmennya untuk selama lima tahun kepemimpinan keduanya secara bergantian berkantor di 51 Kantor kelurahan dan 6 Kantor Kecamatan dalam Wilayah Kota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg